Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Minggu, 07 Maret 2010

    Dauroh Thulaby 1

    Mentor sedang menjelaskan
    Pagi itu, 7 Maret 2010, sekitar 100 pelajar kelas X Rohis SMA/SMK se-Bandar Lampung memadati lapangan SMA YP Unila untuk melaksanakan apel pembukaan Dauroh Thulaby 1. Apel yang dibuka oleh MUhammad Hadi Pranowo sebagai master of ceremony dan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua Yayasan FKAR Bandar Lampung, Arif Budiman,S.T. itu berlangsung khidmat. Dauroh Thulaby
    merupakan salah satu di antara program-program kegiatan dari Departemen Pembinaan Pelajar (DPP) yang berada di bawah koordinasi dari FKAR Bandar Lampung.

    Dauroh Thulaby 1 dilaksanakan sejak pukul 07.30 yang diawali dengan apel pagi sebagai awal motivasi untuk peserta, lalu dilanjutkan dengan longmarch sebagai rangkaian kegiatan dari DT1 tersebut. Para pelajar tersebut melakukan longmarch dari SMA YP Unila sampai Bimbingan Belajar Nurul Fikri yang berjarak sekitar 500 meter dari start awal. Setibanya di tempat, peserta langsung dikondisikan oleh panitia untuk melakukan game sebelum masuk di kelas mereka masing-masing. Para peserta yang berjumlah 78 akhwat dan 23 ikhwan harus dibagi menjadi 4 kelas.

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR