Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Selasa, 19 Maret 2013

    TRAINING MOTIVASI ROHIS SMAN 15 BANDAR LAMPUNG

    Bandar Lampung, Sabtu 16 Maret 2013. ROHANI ISLAMI (ROHIS) SMAN 15 Bandar Lampung mengelar Training Motivasi bagi pengurus internal ROHIS, Training yang dibuka langsung oleh Pembina ROHIS SMAN 15 Bandar Lampung tersebut dihadiri oleh sekitar 30 pengurus ROHIS. Training yang mengusung tema Motivation of Organization (Motivasi dalam Berorganisasi) diisi oleh Motivator muda penuh talenta M. Arif Fajrun, S.I.P.

    Para peserta sangat antusias dengan materi yang disampaikan, dengan dihadirkanya motivasi ini diharapkan akan tumbuh semangat baru yang lebih ekstra untuk menjalankan aktivitas dakwah. M. Arif Fajrun Menyampaikan dakwah disekolah sangatlah penting dengan adanya ROHIS ditengah-tengah pelajar khususnya di
    SMAN 15 Bandar Lampung mampu menjadi penyemangat tersendiri bagi para siswa untuk mempelajari dan mengamalkan ilmu agama, Karena organisasi ROHIS tidak hanya berorientasi pada kesuksesan dunia, tapi juga kesuksesan akhirat, begitu yang disampaikan M. Arif Fajrun yang juga Ketua Ekternal FKAR yang dihubungi team redaksi kemari.

    Dalam proses pelaksanaan training tersebut disampaikan muatan tentang urgensi berorganisasi terkhusus organisasi yang berbasis Islam dalam hal ini ROHI, selain itu ada juga pemaparan tentang kondisi remaja kekinian yang sudah banyak mengalami pergeseran, dengan makin maraknya sex bebas dikalangan remaja, narkoba, tauran, dan bermacam-macam hal negatif lainya. oleh sebab itu dengan adanya ROHIS ditengah-tengah pelajardapat menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

    Sa;lah seorang pengurus ROHIS SMAN 15 Bandar Lampung, memaparkan dengan diadakanya Training motivasi ini makin menambah keyakinanya untuk terus berada di ROHIS dan semangatnya kian bertambah untuk berada dan bernaung dalam keluarga besar dakwah. Semangat untuk seluruh pengurus ROHIS SMAN 15 Bnadar Lampung semoga senantiasa menebar kebaikan dan kebermanfaatan bagi semua. (Red/SNB)

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR