Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Selasa, 06 Agustus 2013

    Bukber Ala Rohis Smakga



    Bandar Lampung, 26 Juni 2013/ 17 Ramadhan 1434 H
    Sore itu nampak ada yang berbeda di ruang Aula Smk Negeri 03 Bandar Lampung, para siswa-siswi sudah mengambil posisi duduk yang nyaman, ketika di selidiki ternyata ada satu agenda yang Full Dahsyat dan Dinantikan, hanya setahun satu kali terjadinya. Ya, moment yang sangat tepat. “ Buka Bersama Bareng Keluarga Rohis dan Siswa-Siswi Smk Negeri 03 Bandar Lampung.”
    Waktu yang bertepatan dengan hari Nuzulul Qur’an, plus menjadi tema buka bersama kali ini.  Tak ketinggalan Tausyiah Yang Full Barokah di sampaikan oleh Bpk.ustd. Wahono Rahman S.Ag. M.Pdi. Yang membahas tentang “Turunya AL-Qur’an.”
    Sekitar 110 peserta yang telah memenuhi ruangan, dari sekitaran 190 peserta undangan. Namun demikian tak ketinggalan para undangan special pun hadir meriahkan acara ini, yakni  guru, para alumni dan Tks Smk Negeri 03 Bandar Lampung.  Momentumnya tepat, Nyambi Reonian Para Alumni Rohis.
    Tak ketinggalan Agenda full Dahsyat Berbagi. kali ini ada berbagi di dalam dan di luar, aji mumpung Bulan Yang Penuh Berkah, dianjurkan Banyak-Banyak Bersedekah. Ada pembagian sembako buat 10 orang siswa, Alhamdulillah dana yang terkumpul dari Baksos para siswa Smk Negeri 03 Bandar Lampung plus tambahan dari guru-guru. Berbagi di luar (turun ke jalan) pun dilaksanakan, kali ini hanya 500 kue Ta’jil yang di bagikan di jalan, dari yang biasanya 1000 kue Ta’jil. Namun kalaupun tak sebanyak kue pada biasanya semangat berbagi tetap dihadirkan. .
    Dan yang special tak akan pernah  ketinggalan, MENU SANTAP. Kali ini spesial di hadirkan dari kreasi para siswa-siswi sendiri. Special Masakan Para Chef handal dari Smk Negeri 03 Bandar Lampung plus bantuan para Anggota Rohis Smakga. Menu  4 sehat menghampiri sempurna pun dihadirkan, ada nasi putih, ayam kecap, cah capcay, tahu sambel, kerupuk, es buah, ta’jil (cake and martabak mini),buah klengkeng, dan air mineral tak tertinggalkan, dibungkus cantik dengan kotak bertulis “Kuliner Boga Smk Negeri 03 Bandar Lampung”.. Semuanya disediakan spesial untuk orang-orang spesial di hari spesial.
    Alhamdulillah para mujahid/dah Rohis Smakga pun tetap semangat dalam perjuangan, baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung. Harapannya semangat itu akan semakin tumbuh dan berkembang.

    Tetap semangat dalam perjuangan..
    Rohis Smakga,
    Ngajak ke syurga..
    ALLAH HUAKBAR!!

    By: DN

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR