Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Minggu, 22 Februari 2015

    ROHIS CAMP FKAR 2014 " Menyatu Dengan Alam ! Makin Seru makin Tangguh !"



    Bandar Lampung, Minggu, 21/12/2014. FKAR (Forum Kerjasama Alumni Rohis) Bandar Lampung kembali mengibarkan sayapnya di dakwah sekolah. Disela-sela liburan para remaja muslim, FKAR memanfaatkan momentum itu dengan agenda terdasyatnya ROHIS CAMP 2014. Yang dilaksanakan pada hari Minggu-Selasa, 21-23 Desember 2014 di Taman Wisata Wira Garden Bandar Lampung. Agenda spesial yang di khususkan untuk pelajar SMA/SMK/MAN se-Bandar Lampung ini menyeleksi dari 21 sekolah yang menghasilkan kurang lebih 150 pelajar pilihan. Agenda yang bertujuan untuk membentuk karakter muslim ideal ini di suported oleh Smart People sang ahli dibidang training, outbond, yang  berpengalaman dan terpercaya. sebagai instruktur dari berjalannya kegiatan Rohis Camp 2014  Smart People ingin memberikan service yang terbaik untuk para peserta agar peserta benar-benar memaknai agenda yang tidak biasa ini.


    Agenda yang dimulai pukul 08.00 itu secara resmi dibuka dan di resmikan oleh Akhmad Munandar  sebagai ketua umum FKAR Bandar Lampung di SMA Negeri 2 Bandar Lampung. Akhmad munandar pun memberikan pesan kepada para peserta “Adik-adik rohis sekalian hari inikalian semua akan mengahadapi sebuah acara dengan situasi yang tidak seperti biasanya, akan banyak tekanan-tekanan yang bisa menaikkan tensi, emosi kalian itu sama dengan rangka melihat apakah kalian bisa tetap bertahan dalam situasi yang paling sulit  sekalipun.”
    Agenda dasyat yang dikemas dengan outbond-outbond luar biasa ini menguji kesabaran peserta, emosi peserta, konflik, kemandirian, yang  mengharapkan peserta menjadi pemuda islam yang tangguh dan kuat, seperti halnya Jargon Rohis Camp 2014, Menyatu Dengan Alam, Semakin Tangguh, Semakin Seru!!!

    Deskripsi acara :
    Agenda 3 hari 2 malam di laksanakan di Taman Wisata Wira Garden. Di isi oleh Smart People, PBB dari Kepanduan, dan materi Muhasabah yang akan disampaikan oleh Ustd. Jajuli.
    Hari kedua haiking, semua materi di kemas dengan outbind.  

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR