Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Jumat, 23 Oktober 2015

    Remaja Muslim Menginspirasi!!

    Sobat , kalau kamu biasa mendengar musik-musik Islami dari musikus seperti Maher Zain, Raef, Mesut Kurtis, dan kawan-kawan, sekarang kamu bisa menikmati lantunan musik Islami dari junior mereka, Harris J.

    Remaja asal Chelsea, Inggris ini emang udah berbakat menyanyi sejak usia 5 tahun. Bahkan Juli 2015 kemarin Harris berhasil lulus dari sekolah seni terkenal BRIT School of Performing Arts Inggris yang juga meluluskan penyanyi dunia seperti Adele dan Amy Winehouse.



    Remaja penyuka sepak bola yang juga pernah mengikuti training eksklusif di Chelsea Academy ini sudah sering tampil dalam berbagai konser amal di Inggris. Menurut pemerhati musik dunia, Harris J digadang-gadang bakal menjadi seniman yang akan mengangkat musik Islami di mata dunia!

    Harris J telah merilis debut album Salam Alaikum pada 18 September 2015 lalu, Sob. Coba dengerin deh. Suaranya yang kuat dan unik emang beneran ear-catching. Belum lagi lagu-lagunya yang nge-pop itu easy listening dan anak muda banget.

    Meskipun lagunya anak muda banget, tapi tetap ada isi dan pencerahan buat yang mendengarkan. Yep, lagu-lagu Harris J yang gaul itu tetap kental dengan nilai dakwah. Mulai dari Salam Alaikum, Promise, Rasulullah, You are my life, dan lain-lain, bikin kita makin cinta sama Allah ta'ala, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam, dan orang tua yang telah membesarkan kita. Kamu bisa buktiin sendiri.

    Kita do'akan ya, Sob semoga Harris J selalu istiqomah berdakwah lewat musik sekali pun. Juga makin menginspirasi remaja-remaja lain untuk ikutan sholeh dan Islam bisa menjadi rahmat seluruh alam seperti yang Allah ta'ala janjikan dalam al qur'an.

    Semoga bermanfaat.

    sumber: annida-online.com

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR