Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Rabu, 28 Oktober 2015

    Tips Tampil Cantik...


    Sobat , setiap kaum hawa pasti ingin tampil cantik. Setuju nggak, sob? Cara untuk menjadi cantik pun diburu banyak perempuan. Nggak jarang dan banyak yang rela untuk menghabiskan banyak budget untuk menjadi cantik. Tapi, sebenarnya ada juga lho cara cantik yang nggak perlu menghabiskan banyak uang. Apa sajakah itu?

    1.Buah dan sayur

    Buah dan sayur terkenal kaya akan vitamin dan mineral. Harga yang mentah pun nggak seperti produk kecantikan yang harganya selangit. Bahan alami seperti buah dan sayur pun in syaa Allah nggak menimbulkan efek samping yang macam-macam. Gunakan buah dan sayur untuk perawatan, serta perbanyak makan buah dan sayur, bisa jadi tips jitu untuk mempercantik penampilan fisik.

    2.Perbaiki akhlak


    Yep, sob, outer beauty memang sama pentingnya dengan inner beauty. Akhlak yang baik dari seorang muslimah akan bisa memancarkan daya tarik pada sesamanya, dengan akhlak yang baik pula, itu yang bikin cantiknya muslimah nggak sekedar cantik biasa.

    3.Menjaga wudhu

    Seseorang yang senantiasa menjaga wudhu dan memperbarui wudhunya akan sangat mudah ketika hendak melaksanakan ibadah. Ibadah yang senantiasa dilakukan ini akan memancarkan aura kesholehan dan memberikan keteduhan serta ketenangan bagi orang-orang sekitar. Kamu akan terlihat cantik seperti ini, sob. Menjaga kedekatan dengan Allah ta'ala, nggak sekedar cantik fisik, tapi, cantik ruhiyah yang bisa membawa ke surga-Nya. Dari Abu Buraidah, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam di pagi hari memanggil Bilal lalu berkata, "Wahai Bilal, kenapa engkau mendahuluiku masuk surga? Aku tidaklah masuk surga sama sekali melainkan aku mendengar suara sendalmu di hadapanku. Aku memasuki surga di malam hari dan aku dengar suara sendalmu di hadapanku." Bilal pun menjawab, "Wahai Rasulullah, aku biasa tidak meninggalkan shalat dua raka’at sedikit pun. Setiap kali aku berhadats, aku lantas berwudhu dan aku membebani diriku dengan shalat dua raka’at setelah itu." (HR. Tirmidzi no. 3689 dan Ahmad 5: 354. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits tersebuthasan).

    Siap mempercantik diri dengan tips ini ?

    Semoga bermanfaat.

    sumber annida online

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR