Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Senin, 11 April 2016

    Estafet Dakwah Sekolah Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung diberikan kepada Pemimpin Muda



    Alhamdulillah...

    Hari yang dinantikan telah tiba, Re-organisasi kepemimpinan  estafet dakwah sekolah  Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung  telah diberikan kepada pemimpin  muda. Dengan harapan baru mengukir jejak prestasi  melaungkan takbir  mengangkasa. Kerja besar untuk perubahan besar dari Rohis untuk Indonesia.

    Bismillahirrohmanirrohiim...

    Siang itu, tepatnya di sebuah masjid salah satu kampus. Para punggawa dan srikandi FKAR Bandar Lampung bersua, ditemani dengan dewan pembina kak Budi dan mb Ari dua sosok inspiratif yang dipertemukan oleh Allah dengan cinta.

    Innalillahi wa barokallah jamia!

    Seakan langit pun bergetar, hingga rintik hujan pun bergeming gembira menjadi saksi sebuah amanah lama, turun-temurun silih berganti  2001 tepatnya  kini 2016 di berikan kepada pundak sosok pemimpin muda. Mengawali langkah di Rohis sma-nya, bergabung dengan barisan insan muda Forum Kerjasama Pelajar Muslim  (FORKAPMI), menjadi barisan Tim Kerja dakwah di sekolahnya, lalu merapatkan  shaffnya di Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung sebagai punggawa di Dept. Pembinaan Pelajar.


    Muda Berkarya... Restu Prayudi dinobatkan menjadi Ketua Umum FKAR melanjutkan Estafer Akhmad Munandar sebelumnya.

    Kreatifitas dan inovasi  dan profesional  kerja dengan kualitas tarbiyah yang mumpuni , besar harapan yang menggelayuti disetiap asa SMP/SMA/Sederajat di Bandar Lampung memalui programnya nanti.

    “Maka apabila engkau telah selesai  (dari  suatu urusan ) tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain)”
    Qs.Al Insyiroh : 7

    Selamat Berjuang  Tim Para Pemuda!

    Kami Segenap Pengurus FKAR Bandar Lampung Periode 2013-2015
    Mohon maaf yang sebesar-besarnya  jika ada  khilaf & salah , janji yang tidak terpenuhi atau yang lainnya. Semoga Allah swt senantiasa meridhoi setiap langkah kita dalam kebersamaan langit biru dakwah sekolah Bandar lampung hingga  kelak kita berada dalam barisan pejuang  dakwah Rasulullah saw.

    HUMAS WOW’15

    FORKAPMI