Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Senin, 25 September 2017

    ISI Sambutan JIFEST 2017


    Sambutan Ketua Pelaksana : Fikri Ali

    Fikri Ali dalam sambutannya “Sembilan tahun yang lalu saya berdiri disana sebagai peserta, hari ini saya disini sebagai ketua pelaksana. Mungkin 5-10 tahun yang akan datang kalianlah yang duduk dihadapan saya seperti bapak-ibu ini. Ada Dua hal yang saya sadari : ada hal yang cepat berlalu yaitu waktu dan ada hal yang tidak bisa dirubah ialah kenangan. Semoga kalian yang hadir hari ini bangga ikut ROHIS dan karena kalian sudah tepat sekali bergabung di Rohis. JIFEST 2017 Banyak kendala tapi Allah mudahkan, Alhmdulillah bantuan Keluarga Besar Dakwah Sekolah (KBDS) yang turut serta membantu mensukseskannya dan kami ucapan terimakasih.” 



    Sambutan Ketua Umum FKAR : Muarif, S.Pi.

    Muarif dalam sambutannya “Alhamdulillah hari ini kita dikumpulkan dalam kondisi yang sehat. Kondisi persaudaraan yang kuat. Semoga Allah berkahi. Rohis turut serta dalam memberikan kebaiakan-kebaikan dalam pembinaan pelajar. Dan Harapannya bisa menghasilkan pelajar yang berkualitas yang taat kepada Rabbnya, kepada guru, kepada orangtua dan rekan-rekannya. Selalu semangat dalam organisasi ini. Kakak yakin tidak hanya jadi kenangan tapi kalian jadi bagian dari salah satu yang merangkai kenangan tersebut yang bisa berbagi disni."

    Sambutan Pembina Yaslam : Askari Cholil, S.Pd.

    Askari dalam sambutannya : “Ditengah generasi muda yang bayak menghabiskan waktunya untuk hal yang kurang bermanfaat bersyukurlah kalian yang hari ini berada disini. Ada beberapa hal yang akan disampaikan.
    Di era yang tantangannya  semakin luas ada hal yang perlu kita siapakan, minimal 3 hal yang bisa dilakukan di sekolah masing-masing.

    1. Tujuan beradanya kalian di sekolah untuk mendapatkan pengetahuan seluas-luasnya sebanyak-banyaknya untuk bekal di masa depan

    2. Di sekolah juga harus memilki skill untuk menyiapkan masa depan. Skill bisa di dapatkan di organisasi/eskul apapun eskulnya termasuk diantaranya eskul ROHIS. Dengan begitu pelajar akan mulai belajar tentang kepemimpinan, organisasi, DLL.

    3. Karakter yang tidak boleh ditinggalkan. Banyak orang yang kemampuan ilmunya bagus tapi krakternya 0 maka dia tidak akan berarti apa-apa.

    Rohis salah satu eskul yang mengembangkan karakter. Menanamkan 3 hal dan 3 pilar yang dibangun dan ditingkatkan. Yang akan mewarisi kepemimpinan di masa depan. Maka dari itu kami dukung sepenuhnya untuk kegiatan-kegiatan ROHIS, Insya Allah YASLAM suport untuk setiap kegiatan tunas bangsa.”

    FORKAPMI