Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Minggu, 15 Oktober 2017

    FKAR Bandar Lampung LPJ dan Bubarkan Panitia JIFEST FKAR 2017

    PANPEL JIFEST 2017

    Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandar Lampung LPJ dan Bubarkan Panitia JIFEST FKAR 2017.
    Ahad, 15/10/17. Panitia Pelaksana Jong Islamieten Festival FKAR 2017 laksanakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) serta Pembubaran Panitia Acara.
    Bertempat di Kampus UMITRA Bandar Lampung acara berlangsung dihadiri oleh panitia pelaksana dan Presidium FKAR guna melaporkan pertanggung jawaban acaranya.

    JIFEST yang telah berlangsung dan sukses di bulan September kemarin merupakan upaya persiapan Panpel yang dikomandoi Fikri Ali beberapa bulan yang lalu.
    Berbagai macam evaluasi, kritik dan saran disampaikan guna perbaikan kedepan.
    “Jifest merupakan Agenda Dakwah Sekolah,. Sepatutnya kita menyukseskan bersama. Seberapapun peran antum selama 5 bulan terakhir yang antum lakukan, FKAR sangat apresiasi. Mohon maaf karena tidak dapat membalas dengan materi, cukup Allah SWT yang maha melihat yang akan Membalas dengan kebaikan antum semua.” Ujar Muarif Ketua Umum FKAR Bandar Lampung.
    Berbagai apresiasi pun diberikan kepada para panitia terbaik. Diantaranya Ahmad Ammar Saputra yang terpilih sebagai Panitia Pelaksana Terbaik Ikhwan. Dan Aisyah Putri yang dinobatkan sebagai Panitia Terbaik Putri.
    “Setiap panitia melakukan yang terbaik, semuanya baik, sudah memberikan tenaga, waktu, fikiran, uang untuk mensuskseskan kegiatan akbar tahun ini. Namun diantara yang terbaik presidium menetapkan Ammar dan Aisyah Sebagai panitia dengan kinerja yang terbaik” ujar Dian Eka Sari Ketua 2 FKAR Bandar Lampung.
    Muarif menyampaikan Jifest merupakan sebagian dari amanah - amanah dakwah ini. Masih ada ladang amanah dakwah lain yang selayaknya siap antum sambut. Semangat u/all panitia JiFEST semoga Allah SWT senantiasa berkahi agenda-agenda kita. Bersiap siagalah karena masih ada Amanah - Amanah dakwah yang sepatutnya kita emban & kita optimalkan semaksimal kita.



    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR