Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Sabtu, 28 Oktober 2017

    HIJRAH YAI

    PENGURUS FORKAPMI BANDAR LAMPUNG

    Forum Kerjasama Pelajar Muslim (FORKAPMI) Bandar Lampung ajak pemuda Lampung HIJRAH YAI!. Setelah sukses dikegiatan akbar menyambut bulan suci ramadhan beberapa bulan yang lalu, Pawai Simpatik Seribu Pelajar Sambut Ramadhan (PASSIR) kini FORKAPMI laksanakan kegiatan sosial memperingati hari Sumpah Pemuda dengan tema HIJRAH YAI.


    Acara yang akan dilaksungkan pada tanggal 29 Oktober 2017 (besok) bertempat di GSG SMA Negeri 2 Bandar Lampung. Acara HIJRAH YAI ini ditunjukkan untuk seluruh pemuda Bandar lampung baik pelajar SMP maupun SMA, Mahasiswa maupun Umum.  Dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Ada banyak doorprize dan hiburan.

    Acara HIJRAH YAI ini Mendatangkan 3 tokoh inspiratif Lampung. Diantaranya Kak Dhani Seorang Punk yang telah berhijrah, Mbk Tika yang telah berhijrah dan kini memiliki hafalan Qur’an 5 Juz serta Kak Tito Mantan Drummer yang ikut berhijrah.

    Di tengah maraknya issue negatife tentang generasi milenial, teman-teman FORKAPMI justru menunjukkan bahwa tidak semua generasi Y atau yang akrab disebut generasi Milenial ini menghabiskan waktunya dengan sia-sia.

    FORKAPMI ajak pemuda Bandar lampung untuk ikut serta dalam kegiatan Talkshow HIJRAH YAI demi kepedulian sesama pemuda.

    500 kursi peserta pun telah disiapkan, beberapa sekolah di Bandar Lampung sudah ikut serta mengirimkan utusan OSIS maupun ROHIS. Peserta yang hadir dari kalangan umum pun sudah ikut serta mendaftarkan diri melalui konfirmasi via sms.

    Acara spektakuler di akhir bulan November ini cukup membutuhkan budget dana yang lumayan besar. Terlebih panitia pelaksananya adalah gabungan para pelajar Bandar Lampung yang terbentuk di FORKAPMI. Sumber dana yang diperoleh hingga hari ini berasal dari infaq-infaq alumni FORKAPMI, Panitia Pelaksana, maupun Pengurus FKAR. Berbagai macam cara sudah diupayakan, penyebaran proposal ke instansi sudah dilakukan, diantaranya Dompet Peduli Umat Darut Tauhid (DPUDT) Bandar Lampung yang ikut serta akan memberikan bantuan sponsor berupa Air Mineral dan Bagdrop Acara HIJRAH YAI.

    Teman-teman FORKAPMI berharap dengan dilaksankannya agenda besok akan banyak yang terinspirasi dan tidak takut untuk berhijrah ke yang lebih baik lagi.


    Info Donasi social atau kegiatan acara  bisa langsung disalurkan melalui rekening bank Muamalat : 35500009099 atas nama Asri Rahayu Pratiwi. Atau konfirmasi ke panitia pelaksana di nomor : 085769430933/089630854107/085380538123.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR