Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Breaking News

    Senin, 02 Oktober 2017

    Rohis Man 1 serahkan Piala Juara Umum JIFEST 2017 Ke Sekolah.


    Pada helatan Jong Islamieten Festival FKAR 2017 ROHIS MAN 1 Bandar Lampug dinobatkan sebagai Juara Umum JIFEST FKAR 2017 Se-Lampung. Tidak tanggung-tanggung Tujuh juara diborong oleh sekolah tersebut. Diantaranya : JUARA 1 DAI Kategori SMA (M. Nasrullah) JUARA 2 ORASI PALESTINA (Muhammad Al-Qarni) JUARA 2 RANGKING 1 (Daffa Aqila)
    JUARA 3 TAHFIDZ Kategori SMA (Sofwatul Hanim) JUARA 3 NASYID (Kirana Putra, M.Yuki Reynaldi, M.Farhat Ihsan, Ilham Ramadhan) JUARA HARAPAN 1 DAI Kategori SMA (Kirana Putra) JUARA HARAPAN 1 TAHFIDZ Kategori SMA (M.Farhat Umar) Dari 9 cabang perlombaan yang di helat Lima diantaranya dijuarai dan dua masuk dalam kategori harapan. Dan tahun ini ROHIS MAN 1 Bandar Lampung pantas dinobatkan menjadi sang Juara Umum. Dan pada saat upacara bendera hari senin kemarin secara resmi pengurus rohis man 1 serahkan piala juara Umun ke Sekolah tersebut. Harapan mereka Untuk Jifest kalau bisa sekolah yg diundang lebih banyak. Daya tarik peserta biasanya pada hadiah jadi perlu cari sponsor yang lebih oke n banyak, ada pula juara umum n piala bergilir. Jenis lomba ditambah seperti lct, sarhil, azan, drama, Kaligrafi, membuat dan membaca puisi, kemudian juri cari dari yang lebih kompeten contohnya kalau LCT dan tilawah cari dari kanwil or padepokan.

    Harapannya untuk Jifest adalah bisa menjadi ajang silaturahmi pelajar muslim se-propinsi lampung, meningkatkan ukhuwah, serta memiliki visi yang sama tentang generasi muda Islam religius, sabar, santun, pantang menyerah, istiqomah, dan qonaah. Ujar pembina ROHIS MAN 1 Sri Rezeki yang merasa bangga dengan anak didiknya

    Portal Berita FKAR

    FORKAPMI

    Dokter FKAR