Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Kamis, 23 November 2017

    Surat Cinta Untuk FKAR From M. Yahya Ayyash (Rohis SMA N 12 BALAM)


    Semangat FKAR Inspirasi Pelajar

    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

    Teruntuk FKAR lembaga pelopor dakwah sekolah Kota Tapis Berseri

    Dengan menyebut nama ALLAH kami mengawali surat ini, dengan menyebut nama ALLAH pula kami merangkai kata untuk menyampaikan kesan terdalam, atas keluh keringat FKAR menitik jihad demi birunya langit dakwah, yang telah mengusir segala mendung dipenjuru Kota Tapis Berseri khususnya dilangit Wiyatamandala (SMA Negeri 12 Bandar Lampung).

    Kali pertama kami mengenal FKAR melalui TKS kami (Kak Agung, Kak Karlina, Kak Rizkana, dan Kak Muthi’ah). Ketika sebagian pemuda seusianya, larut dalam kesibukan dunia, mereka malah berjihad, menyisihkan waktu dan pikirannya, bahkan tak jarang juga hartanya untuk kepentingan dakwah remaja disekolahnya dahulu. Seringkali, hati kami bersedih, jika mereka tak dapat hadir dalam majelis kami, pun dengan mereka. Tapi kamipun tahu, mereka hanyalah pemuda ALLAH yang juga memiliki kesibukan lain.

    Kadang kami berfikir, apa jadinya kami jika mereka memilih jalan yang lain?. Memang, apa untungnya bagi mereka menyibukkan diri untuk kepentingan dakwah sekolah?.

    Karena hati mereka lebih mencintai ALLAH dan Rosulnya dari pada dunia adalah alasan mulianya. Mengapa anggota FKAR dengan semangatnya menebar benih dakwah disekolah-sekolah. Kalianlah pelopor dakwah sekolah di Kota Tapis Berseri. Melalui lembaga inilah ALLAH memberikan hidayah kepada sebagian pelajar dikota ini dan insyaallah semuanya, untuk tidak hanya mengejar dunia disaat muda, tapi juga mengejar surga-Nya. Seperti hadist Rosulullah yang mengharuskan kita untuk memanfaatkan masa muda sebelum datang masa tua.

    Wahai Mujahid Muda (FKAR), teguhkanlah cinta mu hanya untuk ALLAH dan Rosul mu, teruslah tapaki padang gersang nan berduri itu, biarkan keringat dan darahmu mengalir, menjadi saksi atas pengorbanan mu dalam menjadi pelopor dakwah remaja. Kerahkan segala harta dan jiwa mu untuk menjadi penopang pilar-pilar dakwah. Binalah terus kami, Pelajar Muslim sekolah agar dapat menapaki jalan yang sama dengan mu. Percayalah,Insyaallah apa yang telah engkau lakukan menjadi amalan jariyah, sebagai inspirasi kader dakwah sekolah untuk tetap istiqomah dalam menegakkan agama ALLAH.


    Izinkanlah, sepucuk surat cinta ini menjadi simbol sebagian kecil ungkapan Cinta kami, kepada Mujahid Muda FKAR. Agar dapat menjadi pemacu semangat dalam kerja besar untuk perubahan besar.

    Jazakumullah khoiron katsiron, tiada kata yang lebih pantas untuk mewakili rasa haru kami, atas segala pengorbanan mu selama ini. Semoga ALLAH selalu melindungi kita dan senantiasa melimpah rahmat-Nya kepada kita semua. Teruslah berjuang, buatlah perubahan besar untuk peradaban Islam. Gapai lah ridho ALLAH dan cita-citamu, untuk membirukan langit dakwah dipenjuru sekolah Kota Tapis Berseri.

    Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

    Salam cinta kami kader dakwah sekolah

    SMA Negeri 12 Bandar  Lampung
    M. Yahya Ayyash

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    FORKAPMI