Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Sabtu, 25 November 2017

    Surat Cinta Untuk FKAR From Yayu Asnaini (Alumni Rohis MAN 2 BALAM)

    Dok. Budi Kurniawan

    SEPORSI CINTA UNTUK MU

    Orang terdahulu pernah bilang bahwa tak kenal maka tak sayang. Maka ku katakan padamu bahwa aku mengenalmu sebelum aku mengenal diriku belasan tahun silam. Desas-desus dirimu terdengar di sela waktu canda sambil menyeruput teh menanti senja di halaman rumah. Sungguh, saat itu aku tak mengerti apa arti pembicaraan itu, yang kupahami dari guratan canda bahwa dirimu memiliki banyak rasa istimewa.

    Semua soal waktu itu teka-teki namun yang pasti kita semua memiliki zona waktu yang berbeda untuk hal itu terjadi pada diri kita. Hingga panah waktu tepat menunjukku untuk melihat sendiri bagaimana dirimu sesungguhnya. Ku ketahui dan ku identifikasi bahwa dirimu seperti halnya sebuah Restoran yang sudah terjamin mutu bahkan lebel halal sudah mentereng disamping merk dagangmu “FKAR”. Jika demikian jelas sudah tidak perlu lagi dikhawatirkan kualitasnya, pasti koki handal yang berada didapurnya, manajer keren yang mengawasinya, presedir revosioner yang didepannya dan secara alamiah makanan lezat penggugah selera selalu diproduksi dengan beragam gizi penting yang melengkapinya. Maka ku persembahkan seporsi cinta untuk menambah cita rasa dari segala jenis masakanmu.

    Kudengar tahun ini sudah memasuki tahun ke-19 dirimu berdiri. Kembali mengingatkan sebuah perusahaan besar yang mudah puas dengan kejayaannya hingga itu adalah awal dari sebuah keruntuhannya. Maka dengan sejarah kita bersama belajar bahwa bertinggi hati akan dapat menjatuhkan dan membuang jauh dari peradaban. Dengan demikian ku yakin masih banyak hal resep masakan yang belum dirimu temukan juga regenerasi koki yang pasti membutuhkan kualifikasi yang seimbang dari sebelumnya. Jadi teruslah berkarya sampai perubahan itu menjadi nyata hingga dunia dapat mengecap berjuta nikmat rasa yang kau tawarkan.




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    FORKAPMI