Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Kamis, 23 November 2017

    Surat Cinta Untuk FKAR From Yuliana (TKS SMA N 8 BALAM)


    ”Belaian Lembut Jari-Jemari”

    Kepeloporan pemuda dan pemudi, kehadirannya yang telah membersamai selama 19 tahun bagaikan setitik bahkan sejengkal cahaya di tengah kegelapan. “Kerja Besar Untuk Perubahan Besar” yang kemudian ada kerja-kerja yang harus diselesaikan. Mencetak generasi zaman Now dan generasi kekinian. Namun, tetap Tsabat pada nilai-nilai KeIslaman.

    Kehadiranmu FKAR membuat generasi mendatang tertanam dan tertancap Keimanan yang mendalam di Qolb. FKAR sebuah wadah kolektif komunitas pemuda dan pemudi yang mampu mengarahkan serta membimbing remaja melakukan aktivitas positif. Cengkraman ilmu pengetahuan yang diberikan mampu melekat dalam otak, pastinya tak lepas dari kelembutan jari-jemari orang-orang yang tergabung di dalamnya.


    Kehadiranmu selama 19 tahun mampu menjadi penyelamat generasi muda dan generasi remaja hari ini. Penyelamat ketika haus akan asupan-asupan jiwa yang sedang dilanda kegersangan.

    Ditengah hiruk-pikuk masalah remaja, kau-FKAR mampu meminimaisir dan menjadi solusi bagi remaja, agar mereka bermetamorfosa dalam kehidupannya untuk menjadi lebih baik. Kehadirannya menjadi pelengkap dalam menjaga remaja agar tetap kondusif di tengah dunia remaja ynag semakin ganas dengan segala kenikmatannya di depan mata. Kau-FKAR adalah tempat untuk mengembangkan potensi-potensi gemilang yang ada dalam diri remaja. Perannya yang sangat strategis dalam tatanan masyarakat yang mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik. FKAR bukanlah kumpulan orang-orang yang baik, tapi kumpulan orang-orang yang ingin menjadi baik.

    Boleh dibilang kau-FKAR adalah tempat pembiasaan dan pembinaan sekaligus silaturahmi antar alumni yang berbasis agama terkait moral dan akhlak bagi Remaja melalui kegiatan-kegiatan yang positif. Karena memang, akhlak serta moral yang baik itu lahir dari kegiatan-kegiatan dan pembiasaan yang baik pula.

    Kau-FKAR harapannya mampu menjadi Pemasok SDM yang Shalih dan Shalihah, berwawasan luas serta berakhlakul karimah. Diusia yang menginjak ke-19 tahun, sebuah perjalanan yang luar biasa tidak mudah, namun tetap bisa dilalui dengan baik.

    Semoga kau-FKAR mampu menghiasi dan mewarnai metamorfosa remaja di bawah naungan langit biru. Semoga kau-FKAR tetap menjadi pelopor pemuda yang melakukan kegiatan positif.

    “Kerja Besar Untuk Perubahan Besar”

    Semoga FKAR tetap Jaya ... Jaya ... Jaya ...!!!!!
    Fenomenal J
    Kreatif J
    Aktif J
    Religius J
    #FKARTheBest
    “Happy Milad ke-19”

    “Barokalloh FKAR” :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    FORKAPMI