Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, January 8, 2018

    FKAR Helat Evaluasi Program 1 tahun

    Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandar Lampung yang dinahkodai Muarif itu langsungkan Rapat Evaluasi kinerja satu tahun FKAR (sejak Januari-Desember 2017) kemarin Minggu,7/1/18 bertempat di SMP Wiyatama Bandar Lampung.

    Laporan Pertanggung Jawaban masing-masing departemen pun disampaikan dan ditanggapi, mulai dari departemen pembinaan pelajar, departemen hubungan masyarakat, departemen pengembangan reqruetmen, departemen manajemen rohis serta presdium fkar.


    Kritik, saran, evaluasi disampaikan bergantian. Demi perbaikan dakwah sekolah khususnya rohis ke depan.

    "Sudah hampir 2 tahun perjalanan FKAR di periode ini, dan seperti biasanya setiap awal tahun kami melakukan evaluasi kinerja keseluruhan yang lebih tepatnya pelaporan LPJ , diluar evaluasi2 kegiatan dan setiap saat pastinya." Ujar Muarif

    Muarif juga memaparkan "Seharusnya masa bhakti periode ini pun berakhir di bulan Januari sesuai periode 2 tahun lamanya, akan tetapi karena kebijakan baru dari yayasan tunas lampung maka kinerja kami diperpanjang sampai bulan Juni nanti"

    Tidak hanya pelaporan kinerja, penegasan arah kebijakan pun disampaikan oleh Muarif untuk masing-masing departemen. Serta penambahan unit baru di dalam Departemen Manajeman Rohis yakni unit SMP dan SMA untuk fokus kinerja ROHIS.

    Presdium FKAR juga melakukan Reshfule pengurus dengan penambahan 3 personil, pemindahan tempat kerja departemen, dan purna bhakti untuk 1 personil dikarenakan perpindahan domisili.

    Penghargaan-penghargaanpun diberikan oleh presdium FKAR dengan kategori diantaranya : 1. Departemen Terbaik tahun 2017 adalah Departemen Pengembangan Reqruetmen (DPR)

    2. Departemen Terbaik Versi Pengurus adalah Departemen Hubungan Masyarakat (DH)

    3. Best Yaumiyyah Personil Putra jatuh kepada Ahmad Ammar Saputra (Staff Ahli DMR)

    4. Best Yaumiyyah Personil Putri adalah Mareta Jayanti (sekretaris DPR)

    5. Best Personil Favorite versi pengurus yakni Ahmad Ammar Saputra dan Devi Heryana

    5. Pengurus terawal hadir yakni Putri Chris Yanto (Sekdept DPP)

    6. Serta kategori pengurus rumah terjauh Meitri Astuti (Sekdept DMR)

    Penghargaan-penghargaanpun diberikan guna apresiasi kinerja pengurus selama ini, serta dihadiahkan agenda Back To Nature (BTN FKAR) yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 21 Januari.

    Sesi Sehari Bersama FKAR pun diakhiri dengan Poto Pengurus Bersama


    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI