Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, October 15, 2018

    JIFEST 2018 Berakhir, Panitia Pelaksana Resmi dibubarkan

    PANPEL JIFEST 2018

    Jong Islamieten Festival (JIFEST) FKAR 2018 telah berakhir. Suka, bahagia meliputi seluruh para juara yang telah diumumkan pada tanggal 30/09/18 lalu.

    Pada waktu yang bersamaan pula, Anggota Muda ROHIS se-Bandar Lampung resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum FKAR Bandar Lampung, Muarif.

    Serangkaian agenda sejak tanggal 23/09/18 lalu pun telah usai. Maka tugas panitia pelaksana pun berakhir.

    Minggu, 14/10/2018 Panitia Pelaksana JIFEST FKAR 2018 resmi dibubarkan setelah melaksanakan Laporan Pertanggung Jawaban sejak pagi hingga sore hari, yang bertempat di kampus Umitra Bandar Lampung.

    Panitia yang mencapai 80an ini terdiri dari Pengurus FKAR, Tim Kerja Sekolah, Serta para relawan. Laporan Pertanggung Jawaban yang dikomandoi oleh Adi Saputra Ketua Pelaksa JIFEST 2018 disampaikan kepada SC dan Presidium FKAR.


    SC dan Presplak JIFEST 2018
    Adi merasa bahagia karena telah usainya acara yang dirancang sejak Tiga Bulan lalu dan terbilang sukses. Terbukti dari antusiasnya pelajar muslim yang ikut serta lebih banyak dari tahun sebelumnya, ujarnya.

    Selain LPJ Kegiatan JIFEST, Adi beserta jajaran presidium pelaksana juga memberikan apresisasi kepada sie-sie yang terbaik dalam kinerjanya selama ini, juga kepada panitia favorite versi laki-laki dan perempuan. “Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada panitia yang ikut serta antusias mensukseskan agenda JIFEST 2018, tanpa mereka JIFEST 2018 tidak akan mungkin sukses terlaksana, barakallah” ujarnya.
    SC bersama Panitia Terbaik Laki-laki
    Muarif, Ketua Umum FKAR Bandar Lampung yang ikut serta hadir dalam pelaporan LPJ JIFEST 2018 mengucapkan Permohonan maaf juga terimakasih yang sedalam-dalamnya mewakili diri sendiri maupun lembaga, YASLAM dan FKAR atas kerja-kerja yang telah dilakukan Panitia Pelaksana hampir tiga bulan ini. Muarif mengevaluasi JIFEST 2018 terkait hal-hal yang kurang dan untuk perbaikan JIFEST 2019, Tetap semangat dan selalu dinantikan kontribusinya pada kegiatan-kegiatan akbar selanjutnya. Muarif berharap tahun depan JIFEST sudah memiliki Sponsor Utama, bisa menggaet KEMENAG maupun Bank Indonesia agar lebih booming dan cangkauannya lebih luas lagi. Karena JIFEST adalah ajang menunjukkan bakat prestasi pelajar muslim se-Lampung.  coming soon JIFEST 2019, Ujarnya saat dimintai pandangan akhir.
    Presidium FKAR bersama Panitia JIFEST 2018
    Panitia Pelaksana juga berharap agar JIFEST 2019 bisa lebih baik lagi. Rekomendasi tempat acara puncak JIFEST 2019 yakni di Graha Mandala Alam, Balai Krakatau, dan lain-lain.
    Acara JIFEST 2018 terlaksana dengan sukses tidak lain tidak bukan salah satunya atas kerjasama kepada para sponsor, donatur dan media partner. FKAR dan Panitia Pelaksana JIFEST 2018 Mengucapkan banyak terimakasih kepada para seluruh elemen yang ikut serta mensuksesskan agenda JIFEST 2018, dan memohon maaf atas apa-apa yang masih dirasa kurang baik. Semoga JIFEST Tahun depan bisa lebih baik dan lebih banyak lagi yang ikut serta di dalamnya.

    4 comments:

    FORKAPMI