Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Thursday, November 8, 2018

    ACT Lampung Berangkatkan Donasi Natura ke Palu, Sigi, dan Donggala

    Dokumentasi Humas FKAR
    Bandarlampung (6/11/18), Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung memberangkatkan donasi natura ke Palu, Sigi, dan Donggala. Donasi natura atau berupa barang-barang ini total senilai Rp. 161.300.000. Donasi diperoleh dari berbagai lembaga, diantaranya Sekolah Global Madani, LAZIS Baitul Qur'an Lampung, Purna Paskibraka Indonesia Kota Metro, Team Berbagi Bubur, FP-KM (Forum Paskib Kota Metro), Alumni SMAN 2 Bandarlampung angkatan 1983, dan HNI.

    Barang-barang yang didonasikan berupa beras, minyak makan, roti, susu, obat-obatan, diapers, air minum, perlak, terpal, pakaian, selimut, dan lain-lain. "Saudara kita disana masih sangat membutuhkan bantuan dari kita, maka dari itu kita harus bantu mereka untuk kembali bangkit dan tersenyum kembali seperti dulu" ungkap Bu Dian Eka Darma Wahyuni, Kepala Cabang ACT Lampung. Turut serta pula anggota FKAR Bandarlampung dalam acara pelepasan pemberangkatan donasi natura.
    Dokumentasi oleh Khresnaya


    Donasi Natura diangkut oleh dua truk yang  selasa sore langsung diberangkatkan ke Sindur. Kemudian akan berangkat ke Palu melalui Kapal. "Semoga bantuan ini segera sampai ke saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan Sigi  dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat disana", tutur Bu Dian.
    Dokumentasi Humas FKAR

    2 comments:

    1. Masya Allah.. Semoga saudara2 yg tertimpa musibah segera Allah perbaiki keadannya menjadi lebih baik lagi.aamiin

      ReplyDelete
    2. Aamiin yaa robbal'alaamiin.. semoga saudara2 di sulteng segera bangkit dan semangat kembali..:)

      ReplyDelete

    FORKAPMI