Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Sunday, November 11, 2018

    LGBT Membesar, Humaira Ambil Tindakan

    Dokumentasi FKAR
    Bandarlampung, Sabtu (10/11/18), komunitas Humaira Indonesia helat kajian yang membahas mengenai Lesby Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) di masjid Baitul Ilmi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya. Kajian ini bertemakan "Tak Selamanya Pelangi itu Indah (Menyingkap Tabir Perilaku LGBT)".

    Sekitar 235 peserta ikhwan dan akhwat hadir di acara ini. Mulai dari pelajar, mahasiswa, dan umum. Kajian ini diisi oleh pemateri luar biasa Wulan Irodatiah. Lulusan sarjana psikologi ini membahas LGBT mulai dari pemicu hingga penanggulangannya. "Sikap yang harus kita lakukan adalah memahami SSA dan LGBT, serta waspada dan menjauhi diri dari LGBT, dan pacaran juga bukan berarti solusinya", tutur Wulan dalam materinya.
    Dokumentasi oleh Khresnaya
    LGBT bukan merupakan pilihan, tapi ini adalah fenomena sosial yang membuat penyakit dalam diri masyarakat. Menggerogoti keberlangsungan hidup manusia hingga ke akarnya. "Tidak ada istilah LGBT adalah fitrah personal, yang ada LGBT adalah kebebasan yang kelabasan yang merusak tatanan hidup yang mulia. Hal ini yang menginisiasi komunitas Humaira Indonesia dalam mengedukasi putra putri di Lampung agar terpahamkan akan dampak negatif dari maraknya fenomena sosial yang bernama LGBT", kata Afril ketua komunitas Humaira Indonesia.

    2 comments:

    FORKAPMI