Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Tuesday, December 4, 2018

    "22 Tahun Berkarya, Bapinda Melaunchingkan 2 Buku di acara Puncak Latansa"

    Bandarlampung (4/12/18), Acara puncak Gelaran Tahunan Satu Rasa (Latansa) yaitu tabligh akbar diselenggarakan di GSG UIN Raden Intan Lampung. Tabligh akbar ini diisi oleh pemateri luar bisa yaitu Neny Suswati dan Rosidin (Orang tua dari Hafidz Qur'an) dan Abdurrahman Yuri (Adik Aa' Gym) dengan mengangkat tema "Manajemen Qalbu dalam Membentuk Generasi Millenial".

    Acara dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara diantaranya UKM Hiqma dan D'Ikhwan Voice. Acara ini pun menghadirkan para pimpinan UIN Raden Intan Lampung, salah satunya Rubhan Masykur (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah UIN RIL). Pak Rubhan membuka secara resmi acara ini sekaligus melaunching 2 buku karya dari kader-kader Bapinda.
    Dokumentasi Oleh Humas FKAR


    Buku pertama berjudul "Catatan Pejung Kuliah" yang ditulis oleh kader-kader Bapinda, salah satunya adalah Desliyani Natalia yang juga pengurus Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung. Buku kedua berjudul "The Positive Thingking Dalam Kehidupan Fana (Berfikir Positive Untuk Karya Kreatif) ditulis oleh Ketua Umum UKM Bapinda, Ridho Setiawan. "Harapannya buku ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya agar ikut serta juga dalam berkarya dan beprestasi untuk kampus tercinta UIN Raden Intan Lampung"  ungkap Subhan saat melaunching buku tersebut.

    3 comments:

    1. OTW juga nih sepertinya buku karya FKAR 😊

      ReplyDelete
    2. Mantap..!!! Udah pada bisa bikin buku, pas bgt apalagi buat mahasiswa atau anak sekolahan.

      ReplyDelete

    FORKAPMI