Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Saturday, December 1, 2018

    Milad ke-22 Tahun, Latansa UKM Bapinda Gelar Kemeriahan Talkshow Kemediaan


    Bandarlampung (1/12/2018), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bidang Pembinaan Dakwah (BAPINDA) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung mengadakan talkshow kemediaan. Talkshow kemediaan ini dilaksanakan di aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Raden Intan Lampung yang diikuti oleh 150an peserta.

    Talkshow kemediaan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Gelaran Tahunan Satu Asa (LATANSA) 2018. Tema yang diusung dalam acara talkshow kemediaan kali ini adalah "Cerdas Bersosial Media di Tengah Kreativitas Anak Muda Indonesia". Acara talkshow dibuka secara resmi oleh ketua umum UKM Bapinda Ridho Setiawan. "Harapannya rekan-rekan yang hadir di acara talkshow ini dapat goal yang sesuai dengan tema yang kami usung" ungkap Ridho.


    UKM Bapinda dalam talkshow kemediaan kali ini mendatangkan para pemateri millenial yang luar biasa. Diantaranya adalah Agung Wibawa (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Lampung), Hagi Julio Salas (Peraih Award Film Islami, dan Inu Anwardai (Content Creator, Founder Baper Positif). Talkshow kemediaan ini menggait beberapa media partner, diantaranya Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung.

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI