Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, December 3, 2018

    Talkshow Kemuslimahan Bapinda Hadirkan 2 Pembicara Cantik dan Amazing

    Dokumentasi oleh Humas FKAR
    Bandarlampung (2/12/18), Bidang Pembinaan Dakwah (Bapinda) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung dalam rangkaian acara Latansa menghelat talkshow kemuslimahan di GSG Fakultas Syariah. Talkshow kemuslimahan dimulai dengan penampilan puisi berantai oleh The Cim's (Reyhan Anisa, Aprilia Gita Lestari, Pajar Ari Sinta) dengan judul "Antara Muslimah dan Kerikil Dakwah" membuat seratusan peserta talkshow terkesima.

    Talkshow kemuslimahan kali ini dipandu oleh moderator Reren Selawati, da'i muda berprestasi asal Lampung. Tema yang diusung dalam talkshow kali ini adalah "The Key of Amazing Muslimah". Dua pembicara yang dihadirkan yaitu Ummu Balqis dan Dokter Yulisna.

    Dokumentasi oleh Humas FKAR
    Ummu Balqis dalam materinya membahas mengenai learn to be a true muslimah. Founder Sekolah Online Bengkel Diri ini memaparkan bagaimana cara menjadi muslimah yang amazing, salah satunya adalah tuntas amanah. Supaya tuntas amanah, maka kita harus memahami tujuan hidup, ilmu tentang hidup, manajemen waktu, dan istiqomah. "Kita adalah mutiara yang hilang maka ayo kenakan mahkota keshalihahan kita, menjadi shalihah dan menularkan keshalihahan" ungkap Ummu Balis, CCO Smart Eduplace.
    Dokumentasi oleh Humas FKAR
    Pemateri kedua yaitu Dokter Yulisna, membahas mengenai healthy and beauty muslimah. Dokter cantik ini memalarkan cara perawatan khusus bagi perempuan, mulai dari perawatan rambu, kulit, dan area genital. "Untuk perawatan kulit wajah kita harus tahu dulu jenis kulit kita apakah kering, normal, atau berminyak. Sehingga perawatan yang diberikan akan sesuai dengan kondisi kulit" ungkap Dokter Yulisna.

    Talkshow ditutup dengan penampilan story telling yang memukau oleh Alfina  dan Rizky.

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI