Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Sunday, February 10, 2019

    FKAR Hajat Besar, Dua Insan Disatukan Dalam Ikatan Suci

    Kedua Mempelai Setelah Akad
    Bandarlampung (9/2/208), Ketua 2 Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung, Dian Eka Sari dipinang oleh Armando Nadji, seorang pemuda berdarah Lampung yang juga mantan pengurus FKAR. Akad nikah berlangsung di kediaman mempelai wanita yang bertempat di Jalan Yos Sudarso Gang Jupiter No. 66, Panjang Utara , Bandarlampung.

    Janji suci diikrarkan dengan lantang oleh Armando yang merupakan anak bungsu dari Bapak Muis Burhan dan Ibu Mardiana. Suasana syahdu bercampur bahagia setelah akad terlaksana dirasakan oleh mempelai wanita berdarah Sunda yang merupakan anak ke-6 dari 9 bersaudara.
    Turut Berbahagia Para Pengurus FKAR
    Dian adalah alumni dari SMAN 2 Bandarlampung, sedangkan Armando alumni dari SMAN 9 Bandarlampung. Keduanya sama-sama pengurus FKAR pada zamannya, tapi tidak pernah satu departemen. Dian diamanahkan di departemen Kesekretariatan dan sekarang sebagai Presidium FKAR, sedangkan Armando di Departemen Perekrutan Remaja (DPR) dan juga pernah diamanahkan menjadi SC Frokapmi 2013 atau pada Departemen Ormas Pelajar (DOP). Dan sekarang keduanya bersama disatukan dalam ikatan suci pernikahan.


    Rilis by S.A. (Humas FKAR)

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI