Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, February 11, 2019

    Semangat Peserta TO Pecah Oleh Motivator Ganteng dan Deputi Kemenpora

    Pak Ibnu Hasan Ketika Memberi Motivasi

    Bandarlampung, Senin (11/02/2019) 17.00 WIB, Rilis oleh Tim Humas FKAR Bandarlampung.

    Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung bersama Bimbel Hafara menggelar Try Out (TO) SBMPTN UTBK di kampus IIB Darmajaya. Try Out ini berlangsung Hari Ahad, mulai pukul 8.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB yang diikuti oleh ratusan pelajar SMA/K/MA se-Lampung.

    Sebelum TO berlangsung, peserta dicas semangatnya oleh dua motivator hebat. Motivator pertama yaitu Agus Widodo. Beliau adalah alumni FKAR yang pernah diamanahkan sebagai Ketua Departemen Syiar dan Pemberdayaan Pelajar, trainer, dan juga Direktur Utama Perusahaan Seribu Menara Surga. Kak Dodo, begitu sapaan khasnya, memberikan motivasi tentang bagaimana cara menjadi suskses. “Kesuksesan datangnya dari diri kita, yang terpenting adalah ‘niat’ yang membawa kita untuk suskses”, uangkap Kak Dodo dengan penuh semangat.
    Kak Agus Widodo Ketika Memberika Motivasi
    Motivator hebat selanjutnya adalah Ibnu Hasan, Asisten Deputi Kepemimpinan dan Kepeloporan Pemuda, Deputi Pengembangan Pemuda, Kemenpora. Pak Ibnu memberikan banyak sekali petuah kepada para peserta TO, salah satunya adalah untuk selalu fokus, memanfaatkan peluang dan waktu yang kita punya untuk meraih kesuksesan ataupun untuk merebut kekuasaan. Suasana semangat dan senang dirasakan para peserta TO, terlebih ketika Pak Ibnu berbagi selembaran merah dan biru kepada para peserta sebagai hadiah karena dapat menjawab pertanyaan. Ada juga yang mendapatkan hadiah karena berperilaku baik dan santun.


    Rilis by S.A. (Humas FKAR)

    1 comment:

    FORKAPMI