Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Sunday, March 17, 2019

    Mabit Pelajar Datangkan Pemuda Pilihan



    Bandarlampung, Ahad (17/03/2019) 21.05 WIB, Rilis oleh Tim Humas FKAR Bandarlampung.

    Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung menggelar Malam Bina Iman dan Takwa (Mabit) bagi siswa SMA/K/MA se-Bandarlampung pada hari Sabtu, 16 Maret 2018. Agenda mabit dilaksanakan di Masjid Baitu Ilmi IIB Darmajaya.

    Puluhan siswa hadir dalam mabit yang diadakan oleh Departemen Pembinaan Pelajar (DPP) dengan niat untuk ibadah dan menuntut ilmu. Salah satu rangkaian agenda mabit yaitu tausiyah yang diisi oleh alumni  FKAR, Agus Widodo. Seorang motivator dan pengusaha muda yang sukses ini memberikan tausiyah tentang sholat.

    Sesuai dengan tema yang diusung dalam mabit kali ini yaitu mengenai thoharoh dan sholat, Kak Dodo sapaan akrab beliau, mengatakan bahwa kita harus menjaga sholat 5 waktu di awal waktu, karena sholat adalah amalan yang pertama kali dihisab. “Pelajar harus sukses di dunia maupun di akhirat, anak Rohis harus yang paling terkenal di sekolahnya, terkenal karena prestasi dan baik akhlakhnya”, ungkap Direktur Utama P.T. Sejuta Menara Syurga dalam tausiyahnya.

    Agus widodo juga memberikan apresiasi kepada para pelajar yang menghapal Qur'an. IZI memberikan hadiah kepada beberapa peserta yang dalam kesibukannya di sekolah sebagai pelajar tapi masih sempat untuk menghapal Qur'an

    1 comment:

    FORKAPMI