Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, September 2, 2019

    Jarak Tak Menghalangi Siswa Ini Untuk Ikut Lomba Jifest

    Ahmad Wahid Ramanda | Peserta Lomba Dai Jifest 2019


    (Bandarlampung, 1/9/2019) Agenda Jong Islamieten Festival (Jifest) 2019 yang diselenggarakan oleh FKAR Bandarlampung diikuti oleh seribuan peserta pada 12 cabang perlombaan. Peserta lomba berasal dari SMP dan SMA se-Lampung.

    Jumlah sekolah yang mengikuti lomba Jifest tahun ini mencapai 110 sekolah, meningkat dari tahun sebelumnya yaitu 103 sekolah. Sekolah-sekolah tersebut berasal dari berbagai kota dan kabupaten yang ada di Lampung. Sekolah yang terjauh diantaranya MAN 1 Lampung Tengah, MAN 1 Lampung Utara, SMA IT Baitul Muslim Lampung Timur, SMAN 1 Abung Barat, SMAN 1 Abung Tengah, SMAN 1 Simpang Pematang Mesuji, SMNK 1 Talang Padang, dan lain-lain.



    Antusiasme peserta dalam mengikuti lomba Jifest 2019 sangat tinggi. Hal ini ditunjukkan dengan jarak yang jauh dari kabupaten mereka tinggal ke Bandarlampung tindak menghalangi semangat mereka untuk mengikuti lomba. Salah satu peserta lomba dai Ahmad Wahid Ramanda dari SMKN 1 Talang Padang merasa bangga dapat mewakli sekolahnya di acara Jifest 2019. “Saya senang bisa berkumpul dengan teman-teman dai daiah dari berbagai sekolah dan ini juga pengalaman pertama saya mengikuti lomba dai.” Ungkapnya dengan penuh semangat.

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI