Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Monday, December 23, 2019

    "Baru Dimulai Hari Perdana RSC19, Cek Keseruannya!"



    Bandar Lampung, Senin (23/12/2019) 11.00 WIB, Release by Humas FKAR Bandar Lampung.

    Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) telah resmi membuka kegiatan Rohis Super Camp 2019
    secara bersama-sama disaksikan oleh para ratusan peserta yang mengikuti di dalamnya pada hari Ahad pagi (22 Desember 2019) di Taman Wisata Wira Garden tepatnya jam 09.00 WIB yang diwakili oleh Ketua Umum FKAR Bandar Lampung yakni Akhina Muarif.


    Muarif dalam sambutan pembukaannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta dan para sponsor yang telah turut serta mensupport kegiatan akhir tajun pelajar yang tentunya penuh manfaat ini dan juga berpesan kepada seluruh peserta untuk tetap mengikuti dan memaksimalkan alur kegiatan dengan baik, mengamalkan adab-adab bertafakur alam dalam Islam, dan juga mendisiplinkan diri dalam menaati tata tertib kegiatan secara bijak.

    Setelah acara dibuka secara resmi, peserta pun merasa senang & bahagia bisa menikmati rangkaian acara di dalamnya yang akan dijalankannya. Acara yang pertama setelah pembukaan yakni diisi dengan materi penguatan fikriyah dan semangat mereka yang berhubungan tentang kontribusi pelajar, kepemimpinan yang berkarakter, dan peran pemuda di masa kini yang diisi oleh fasilitator andal dan kompeten langsung dari pihak TNI dan POLRI Lampung.

    Setelah itu keseruan acara RSC 2019 dihari perdana pun dilanjutkan dengan adanya Forum Lingkar Hati antar pelajar dan proses pendirian tenda camp kelompok dimana mereka terlihat saling bekerjasama satu dengan yang lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan kehidmatan membaca zikir almasurat bersama setelah shalat fardhu, menngaji bersama teman kelompok, murajaah hafalan surat bersama, dan yang paling menarik yakni pada malam hari yang diakhiri dengan kegiatan haflah atau pentas seni yang tentunya menghibur semua peserta.

    Report by Bagas Bayu Aji

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI