Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Wednesday, October 21, 2020

    AR-RAHMAN


     

     الرحيم بسم الله الرحمن

    Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

    Ku lampirkan selembar surat, yang berisikan segala kata, dari lubuk hati yang terdalam. TeruntukMu pelindungku yang Maha kuat lagi Maha hebat.

    Tiada yang bisa ku ungkapkan saat ini, mengenai segala hal yang terjadi dikehidupan ku, yang tak kan bisa berjalan dengan baik, tanpa hadirMu disisiku.

    الرحمن

     "Yang Maha Pengasih."

    Ayat ini lah, yang pertama kali membuat hatiku bergetar, seolah merasakan getaran sesak dan takjub dalam waktu yang sama. Sesak karena tertampar akan segala dosa yang pernah ku perbuat, dan takjub karena Kau telah membuat itu menjadi rasa cinta, hanya dalam sekejab.

     

    Perlahan namun pasti, aku mengenal Mu sebagai sosok yang ku cintai. Entah lah apa yang harus aku katakan untuk mendeskripsikan perasaan ini, namun Aku merasa dekat, sangat dekat bahkan aku bisa 

    merasakan buaian Mu walaupun itu tak nyata, tak peduli dunia berkata apa tentang hidup ku, mengingat cinta ini tetap ada didalam hati, rasanya segala hal apapun yang menghampiri diri, tak memberi pengaruh sedikit pun bagi hidup ku ini.

     

    Aku hanya merasa, aku adalah milikmu, kau adalah cintaku, pelindungku dan rabbku. Aku tidak memiliki apa-apa,dan tak seshalihah muslimah di luaran sana yang sangat menjaga izzah dan iffahnya sebagai seorang wanita, hanya demi keta'atanya pada Mu saja.

     

    Aku hanya memiliki cinta dan harapan.

     

    Dan cinta itu lah yang mengubah dimensi hidup ku, serta membuat ku sadar bahwa sejatinya cinta adalah cinta seorang hamba kepada Tuhannya ,melebihi apapun yang ia punya.

     

    Buliran air mata yang menjadi saksi bisu, Dikala hamba bersimpuh dihadapan Mu dan bercerita segala hal yang terjadi dalam hidup ku, Saat itu lah Kau memberikan rengkuhan nan amat dalam kepada ku, Dan saat itu pula aku merasakan, betapa indahnya pelukanMu ya rabb...

     

    Hanya dihadapanMu lah hamba merasa hancur, sehancur-hancurnya, karena hamba sadar bahwa jiwa dan raga ini hanya milikmu dan semua yang terjadi juga atas kehendakMu.

     

    Hari demi hari telah ku lewati, Lika demi liku telah ku arungi , Itu pun, karena bantuan dariMu. Terima kasih karena Kau telah memberikanku kehidupan yang sangat indah, dengan begitu aku sadar bahwa  bukan harta yang membuat hidup ini menjadi bahagia, tapi cinta Mu lah yang menerangi segala Sisi di kehidupan manusia, dan aku sangat mensyukurinya.

     

    Setiap hati ku bergetar kala mendengar ayat-ayat cinta Mu, Aku merasakan bahwa Kau membalas setiap cinta ku untukMu

     

    Cinta ini tidak bisa digambarkan hanya dengan secarik surat, tapi tulisan ini akan hamba jadikan bukti di hari akhir kelak.

     

    Ampuni diriku yang dulu seringkali menciptakan jarak kepadaMu, yang tak mengerjakan perintahmu dan malah melupakanmu. Hingga pada akhirnya, kini, Kau hadir dan mengubah segalanya. semoga nikmat dan perasaan ini tetap kekal sampai hambaMu ini melihat wujudMu yang sangat dinanti.

     

    Segala puji bagimu Ya Allah yang telah memberikan nikmat nan tiada taranya dalam kehidupan ini. Semoga Kau melihat suratku ini ya rahim, aku sangat berharap,bahwa cinta ini tidak akan pernah hilang sampai akhir hayat tiba. karena sejatinya Penantian adalah Penantian untuk bertemu denganmu Sang Maha Cinta.

     

    Not only can't you see the air, you'll stop breathing

    And don't you just not see Allah, you will stop believing

    -forever you only belong to Allah.

    (Anisa Nur Sabila)

    SMA Negeri 8 Bandar Lampung

    22 comments:

    1. Masyaallah,, semangat diks ku <3

      ReplyDelete
    2. Alhamdulillah, jazakillah semuanya🙏

      ReplyDelete
    3. dedeayulestari97@gmail.comOctober 22, 2020 at 8:18 PM

      Masyaallah�� Semangaatt berkarya generasi penerus❣️

      ReplyDelete

    FORKAPMI