Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Thursday, October 22, 2020

    Cinta Ibarat dalam Perahu


     

    Cinta Ibarat dalam Perahu

     

    Alloh, Pencipta dan Penyayangku….Cinta ibarat sebuah perahu besar yang berlayar di tengah lautan, maka hati menjadi tolak ukur kemana perahu akan berlabuh. 

     

    Lautan memberi cinta berbagai makna, ada ketenangan, ada yang terombang ambingombak, dan ada badai cinta.

     

    Perahu cintaku begitu tenang di tengah lautan, pencarianku mencari pelabuhan terakhir. Angin berhembus dengan damai, ombak begitu tenang dan perahuku berlayar percaya diri di atas Ridho Illahi. Hingga mata hatiku melihat bahwa tak ada satupun cinta di dunia ini yang mampu mematahkan hati manusia jika cinta Allah di atas segalanya. Sungguh menduakan cinta Allah menjadikan cinta itu berhala. 

     

    Ya Allah, Ya Halim…Sang Maha Penyantun…Berikanlah akukemampuan untuk menjadikan shalat dan sabar sebagai penolong dalam menghadapi cobaan hidup. Engkau lah yang menciptakan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, dan Engkau memiliki nama-nama yang indah. Engkau akan mengangkat derajat manusia yang beriman, berilmu dan beramal saleh. Lapangkanlah hati dan rezeki diriku serta orang-orang beriman, sebagaimana firman-Mu; “Hai orang-orang beriman Berlapang-lapanglah dalam majelis, maka Allah akan memberikan kelapangan untukmu”.

     

    Tinggikanlah derajat kami, berikanlah janji-Mu, bahwa Engkau akan meninggikan derajat orang-orang yang beriman dan berilmu beberapa derajat, serta mudahkanlah kami dalam menuntut ilmu-Mu. 

     

    Aku percaya, Ya Rabb, bahwa selangkahku kepada-Mu, seribu langkah Kau pada ku….Ingatnya diri-Mu kepada ku, hamba-Mu, lebih besar dan dahsyat daripada ingatnya aku pada-Mu.

     

    Hanya satu pinta ku….peluklah aku dalam cinta-Mu….

     

    Adela Raihanum (SMPN 41 Bandar Lampung)

    No comments:

    Post a Comment

    FORKAPMI