Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Wednesday, October 21, 2020

    GORESANKU UNTUK-MU


    Teruntuk,

    Junjungan terbesarku, Allah SWT.

    Sang Pencipta langit dan bumi.

    Engkau yang Maha Mendengar segala keluh.

    Segala perih di hati hanya engkau yang mengetahui.

    Yang selalu melindungiku dari mara bahaya.

    Engkaulah yang menciptakan pendengaran dan penglihatan.

    Engkaulah yang maha mengatur segala urusan.

    Engkaulah yang membimbing kepada kebenaran.

    Engkau yang selalu memberiku segala apa yang aku mohonkan kepadaMu.

     

    Ya Allah,

    Ampunilah segala dosaku, dosa kedua orang tuaku.

     

    Dengan segenap hati, ingin kusampaikan rasa cintaku padaMu melalui surat ini. Meski aku tak tahu kapan surat ini akan sampai ke mejaMu. Cinta yang tak seberapa ini, entah mengapa selalu Kau balas dengan ribuan kasih sayang padaku. Sungguh luas berkahMu padaku. Tiap menit, tiap detik yang kuterima hanya nikmat dariMu.

    Kau selalu melimpahkan kesempurnaan nikmatMu untukku. Kau selalu memberikan nikmat sehat kepadaku. Kau yang selalu memberi petunjuk disaatku bimbang. Kau telah berikan kepadaku nikmat iman, nikmat takwa, dan nikmat hidup yang tidak bisa kuuraikan satu persatu.

    Hanya syukur yang kupunya atas semua pemberian dariMu. Terima kasih untuk selalu membimbingku kembali ke jalanMu. Terima kasih karena selalu terbuka ampunanMu untukkku. Terima kasih untuk selalu menyadarkanku dari kelalaian akan mengingatmu.

    Ya Allah, satu-satunya Tuhanku…

    Aku memohon kepadamu, perbaikilah agamaku yang merupakan penjaga urusanku. Perbaikilah duniaku sebagai tempat penghidupanku. Perbaikilah akhiratku yang ke sanalah tempat kembaliku. Jadikanlah dunia sebagai tempat menambah segala kebaikan bagiku, dan jadikanlah kematian sebagai pemutus segala keburukan bagiku.

    Ya Allah…

    Aku memohon kepadaMu kehidupan yang tenteram, kematian yang tenang, dan tempat kembali di akhirat yang tidak memalukan serta menghinakan.

    Ya Allah…

    Aku memohon kepadaMu hal-hal yang memastikan rahmatMu. Hal-hal yang memastikan ampunanMu. Aku memohon agar terhindar dari semua dosa agar aku senantiasa dapat meraih pahala dari semua kebajikan.

    Ya Allah…

    Baguskanlah akhir dari segala urusanku dan jauhkanlah aku dari kehinaan dunia dan azab akhirat.

    Ya Allah yang Maha Adil…

    Jadikanlah balasan atas orang-orang yang menganiayaku dan tolonglah aku terhadap orang-orang yang memusuhiku. Janganlah Engkau jadikan dunia sebagai cita-cita terbesarku, puncak dari ilmuku. Jangan engkau jadikan orang-orang yang tidak menyayangiku berkuasa atasku, serta lapangkanlah dadaku, ya Allah.

    Ya Allah…

    Janganlah Kau tinggalkan padaku secuil dosa pun melainkan Engkau ampuni semuanya. Janganlah Engkau tinggalkan kegundahan padaku melainkan Engkau hilangkan semuanya.

    Ya Allah Sang Pemenuh Segala Ingin…

    Penuhilah segala kebutuhanku di dunia dan di akhirat. Anugerahkan kepadaku kebaikan pada keduanya. Selamatkanlah aku dari siksa api neraka, wahai Dzat yang Maha Pengasih dari segala kasih.

    Ya Allah…

    Izinkanlah aku bertemu, memandang, dan bersimpuh padaMu kelak di surga maha indahMu.

    Aamiin…

    Ya Allah, sang Maha Pemberi Akhir Yang Baik.

    Terlalu banyak inginku, terlalu dalam dosaku. Alangkah banyak bila kutulis semua itu. Di sini, kucukupkan goresanku ini untukMu. Terima kasih telah menggerakkan tangan dan hatiku untuk menulis surat ini.

    Terima kasih, Allah-ku.

    Karya : Auva A'la Aulia dari SMPIT Insan Mulia Boarding School Pringsewu

    15 comments:

    FORKAPMI