Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Wednesday, October 21, 2020

    Ku Sebutkan Namamu Setiap Doaku



     

    Untuk:Bidadariku

          Tak terasa waktu ini berjalan,angin menyisir rambut,sudah beberapa tahun kita bertemu,sekaranglah waktunya kita berpisah.Walaupun kita tidak bisa bertemu,ku yakin lewat doaku Allah mempertemukan kita suatu saat nanti.

          Kau sekarang memanglah jauh disana,tapi ku yakin dengan kerja keras dan doaku, ku yakin suatu saat nanti diriku ini akan bisa melamar dan meminangmu.Ku selalu berdoa pada Allah agar kita bisa menjadi pasangan surga dunia dan akhirat.

          Bagiku kau lah pasangan yang terbaik untukku yang dapat membimbingku ke jalan Allah.Ku yakin kau sangatlah cantik bukan karena make up mu tapi bekas air wudhu mu.Dalam doaku diriku ini berharap,bila suatu saat nanti kita menjalin rumah tangga,kau dapat mengingatkan ku dengan lembutmu bila diriku ini bersalah.Dalam doaku juga diriku ini berharap,bila suatu saat nanti kita menjalin rumah tangga kau dapat memanjakanku dengan kasih sayangmu bila diriku ini sedang kesal ataupun ada masalah lain.

           Hanya kaulah yang ku sayang dan ku cinta,ku menyayangimu dan mencintaimu karena Allah.Ku tidak ingin berpacaran karena kutahu bahwa pacaran dilarang agama dan dapat membuka peluang setan untuk menggoda kita untuk melakukan perbuatan zina.

           Dalam doaku ku berharap pada Allah agar kau diberi kesehatan,keselamatan,dan keridhoan hidup mu.Kau sangatlah cantik wahai bidadariku.Kau bukan hanya wajahmu yang cantik,melainkan perilakumu dan sikap pemalu mu yang sangat ku suka.

           Banyak orang yang beranggapan bahwa perempuan pemalu adalah perempuan yang tidak memiliki prestasi,tapi itu semua bagiku tidak benar,bagiku sikap pemalu pada perempuan adalah sikap ia menjaga kesuciannya dari godaan laki-laki. 

           Pertahankan sikap pemalumu wahai bidadariku,bagiku kau lah perempuan yang sangat langka untuk dicari dimuka bumi ini.Perilakumu sangatlah baik dan sangatlah sopan,ku berharap kau dapat mempertahankan itu semua.

           Ku berdoa dalam setiap shalatku agar kau dilindungi dari gangguan laki-laki dan ku berdoa pada Allah agar kita diperjodohkan didunia maupun akhirat.Ku berharap kita diberikan oleh Allah keturunan yang shaleh dan shalehah.

          Jaga hati,jaga mata,dan jaga perilakumu yang baik wahai bidadariku,bila Allah mengizinkan,insyaallah ku akan menemui orang tua dan keluargamu untuk melamarmu dan meminangmu.  


                  Dari:Orang yang mencintai mu dalam diam dan selalu mendoakanmu.


    Karya:Zulkipli

    Asal Sekolah:SMK SMTI Bandar Lampung

    6 comments:

    1. Masya Allah bagusnya karyamu kawan

      ReplyDelete
    2. Masya Allah tabarokallah nak sunggu ibu kagim dgmu yg notabenya penulis pemula sudah menghasilkan karya yg luar biasa...ibu tunggu karya2mu yg lain yg lebih menakjubkan..sukses unyuk Zulkifli.

      ReplyDelete
    3. Masya allah bagus bener karyanya

      ReplyDelete

    FORKAPMI