Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Saturday, October 24, 2020

    Surat Cinta Untuk Allah

     


    Surat Cinta Untuk Allah

     

    Assalamualaikum warohmatullahi wa barokaatuh


    Bismillahirrohmanirrohiim


    Ya Allah …


    Aku menuliskan surat cintaku ini. Surat dari seorang hamba yang telah Engkau ciptakan            di bumi-Mu yang begitu indah. Surat dari seorang hamba yang tidak tahu balas budi atas semua kebaikan yang telah Engkau berikan kepadaku sebagai hamba-Mu. Maka izinkan aku ya Robb menuliskan surat tentang isi hatiku.


    Ya Allah …


    Hampir 13 tahun Kau hadirkan aku di bumi-Mu ini begitu banyak coretan pena yang aku tulis   di dalam buku catatan harianku. Baik coretan itu berupa kebaikan maupun keburukan.         Tentu Engkau lebih mengetahui seperti apa diriku ini dan malaikat dikanan dan kiriku tak pernah lengah akan apa yang aku lakukan selama ini. Semua tercatat rapi di dalam buku catatan amalku.


    Ya Allah …


    Terkadang aku merasa Engkau begitu menyayangiku. Seburuk apapun perlakuanku terhadap-Mu tapi Engkau tak pernah marah. Dengan kasih sayang-Mu, Kau penuhi segala permintaanku, Kau penuhi segala kebutuhanku dan Kau selalu ijabah do’aku ya Allah.


    Ya Allah …

    Maafkan aku atas kurang bersyukur atas segala nikmat yang telah Kau berikan. Kerap kali kenikmatan membutakan segalanya. Hingga tanpa aku sadari aku lupa mengucap syukur  kepada-Mu.


    Ya Allah …


    Maafkan aku atas seringnya mengeluh atas setiap takdir yang Engkau tetapkan. Aku masih merasa bahwa Kau tak memberikan apa yang aku minta. Padahal seharusnya aku yakin, apapun yang Kau berikan untukku, apapun yang terjadi di dalam hidupku, semua itu pasti yang terbaik untukku. Tidak akan ada sedikitpun yang sia-sia. 


    Ya Allah …


    Betapa seringnya aku bertaubat, tetapi tanpa aku sadari aku kembali ingkar keada-Mu. Betapa sering aku memohon ampun kepada-Mu tetapi setelah itu aku Kembali mengotori hatiku. Bahkan tanpa sadar, aku membanggakan dosa – dosaku. Astagfirullah.


    Ya Allah …


    Aku memohon berkah-Mu atas segala sesuatu dari orang yang telah menuliskan surat cintaku kepada-Mu. Aku memohon berilah aku ketetapan hati, beratkanlah amal kebaikanku.     Terimalah sholatku dan semua ibadahku. Ampunilah segala kesalahanku. Aku memohon bukakanlah pintu syurga-Mu. Aamiin ya Rabbal a’lamin.


    Karya : Chelsie Meysa Olivia dari SMPN 17 Bandar Lampung


    2 comments:

    FORKAPMI