Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Saturday, October 24, 2020

    SURAT CINTA UNTUK-NYA



    SURAT CINTA UNTUK-NYA

     

    Ya Rabbi, adakah kali ini aku akan tersadar kembali?

    tersadar akan dosa – dosaku yang terdahulu…..

    Ya Rabbi, mungkinkah cintaku kepada-Mu masih belum cukup untuk menerangi hatiku yang kelam ini. Diriku belum bisa mengatur hawa nafsuku yang berlebih ini, terkadang diriku khilaf dengan urusan duniawi.

     

    Ya Rabbi, diriku bukanlah ibunda Khadijah yang memiliki pendirian yang teguh dan bukan ibunda Aisyah yang dermawan. Tetapi izinkan aku untuk mencintai-Mu lebih dari apapun ya rabbi….

     

    Engkau telah memberikan begitu banyak nikmat kepada diriku, tetapi terlalu banyak nikmat- nikmat yang telah diriku dustakan…..

     

    Ingin rasanya aku menangis, ingin rasanya kucurahkan semua keluh kesahku disetiap do`a- do`aku… Tapi rasanya diriku malu pada Engkau ya Allah.

     

    Diriku bukanlah seperti Umar yang selalu cemburu dengan para hamba-Mu yang selalu berbuat kebaikan dan bukan seperti wali – wali-Mu yang selalu mengingat-Mu serta selalu sadar atas kebesaran-Mu yang selalu melantunkan dzikir disetiap langkah serta hembusan napas.

     

    Bolehkah diriku gugur dalam dekapan cahaya keislaman ?. Diriku sebagai manusia selalu dilingkari akan rasa gelisah serta takut….

     

    Keagungan-Mu sangatlah besar, Keindahan-Mu melebihi indahnya seuruh yang ada di bumi ini dan tak terbayangkan. Asma-Mu sungguh indah serta selalu sejuk untuk didengarkan . Janji – janji-Mu selalu tetap dan benar tak seperti janji – janji manis para mengumbar janji.serta takdir yang telah Engkau tetapkan di Lauh Mahfuz selalu ada hikmah serta alasan yang baik.

     

    Ya Allah……

     

    Segenap cintaku serta rasa rinduku selalu ku sertai dalam do`a – do`a yang terkadang diriku lalai. Walaupun kebaikanku hanyalah sebesar biji zarrah dan dosaku yang seperti gunung ini, serta walaupun diriku belum banyak berkorban untuk agama-Mu ini.

     

    Tapi insyaallah cintaku meliputi seluruh yang berada di langit serta bumi-Mu, ya Allah…..


    Nama : Azizah Azmi Nurrohmah.

    Asal sekolah : SMPIT INSAN MULIA Batanghari

    1 comment:

    FORKAPMI