Medianya Generasi Muda | Dakwah Sekolah | Rohis

Forum Kerjasama Alumni Rohis Bandar Lampung

  • Featured Posts

    Friday, October 23, 2020

    SURAT KECIL UNTUK ALLAH


     

     

    SURAT KECIL UNTUK ALLAH

      

    Asalamualaikum Wr. Wb

    Atas nama hidup, aku mewakili lisan, salam cinta dariku.. Umatmu yang selalu mengharapkan syafaatmu yaallah. Dalam surat ini,dari lubuk hati kecilku, ku tuliskan sebuah ungkapan perasaan. Yang hanya mampu ku utarakan lewat sebuah tulisan singkt... 

     

                Teruntukmu yang selalu ku sebut dalam setiap langkahku, yang selalu ku ingat dalam setiap detikku. Aku percayaaa seluruh kebesaranmu yallah!,Terkadang aku merasa, akulah yang tak tahu diri. Aku egoiss, selalu ingin bahagia, tanpa mau merasakan pedihnya ujianmuu..

    Seringg aku berfikir, apakah kau tak pernah bosan mendengar ucapan maaf dariiku?.Yang setelah mengucapkan kata maaf, aku ulangi kembali kesalahan ituu. 

    Tapi sungguh yaa rob, aku mau jadi umatmu yang selalu taat akan perintahmu,dan menjauhi segala laranganmu. 

     

    Aku ini aneh, bahkan sangat aneh. Aku ingin jadi umatmu yang paling kau cinta, namun setiap saat melakukan dosaaa:(.Tak pernah sanggup dengan setiap ujianmu, selalu merasa bahwa kau tak pernah adil dan merasa ujianmu amatlah pedih. 

    Takpernh melihat bahwa banyak orang diluar sana, yang merasakan ujian yang lebih pedih dari kuu. 

     

    Aku juga manusia yang mudah irii yaaallah. Selalu iri pada umatmu yang selalu berusaha mendapatkan cintamuu,yang selalu menghabiskan waktu bersujud menghadapmuu. Aku irii,bahkan sangat irii yaallah, kenapa mereka selalu sabar sedangkan aku tidakk? Mereka yang selalu menutup auratnya,sedangkan aku? Bahkan saja hanya dalam keadaan sulit, dan meninggalkanmu saat sudah merasa senang. Aku egois bukan? 

     

       Sesungguhnya aku mau yaallah, jadi umatmu yang kau cintai,mau merubah diriku jdi yang lebih baikk,aku mau bahagia dijalanmu yaallah. 

    Yaallah, tuhanku yang begitu baik, BAHKAN SANGAT BAIK... Berjuta juta ucapan trimakasihkuu takakan mampu membayar kebaikanmu. Aku masih deberi nafas hingga detik ini, aku diberi anggota tubuh yang lengkap, diberi kebahagiaan yang tiada taraaa. 

    Beribu-ribu maaf ku punnn tak akan mampu menebus dosa ku yang begitu banyakk padamu yallah. Maaf juga ya yallah, karna aku pernah mencintai umatmu, hingga aku lupa akan engkau.

     

        Dalan sujudku, aku selalu meminta padamu, bahwa aku selalu ingin ada didekatmu yaallah,aku ingin dicintai engkau:(.cintai akuu yaallah, aku percaya seluruh kebesaranmu ituu, akuu mencintaimu yaallah,sangat mencintaimuu.. 

     

        Kelak yaallah, jika engkau memanggiku, akuu ingin kembali padamu, dalam keadaan aku MENGINGAT MUU. Dan mengucapkan kalimat"ashaduallah ilaa haa ilallah,waashadu ana muhamadar rosullullah, diatas sajadah didalam sujudkuuu.. Aminnn yallah

     

        Dari Dewi Kartika,umatmu yang penuh dosa, tetapi rindu akan syurga. Semoga aku senantiasa menjadi umat muu yang engkau cintaa. 

        

         Wasalamualaikum warohmatullahhi wabarokatuu. 

     

    Nama:Dewi kartika 

    Asal sekolah:SMAN6 BANDAR LAMPUNG 

     

     

    16 comments:

    FORKAPMI